CEK SKTP 2016

Agenda pendataan aplikasi DAPODIK ini sudah di tampilkan melalui website resmi dapodik, dalam agenda tersebut di himbau dalam sebuah waktu mundur dimana setiap agenda akan di hitung mundur hingga batas akhir penarikan data untuk agenda tersebut. Misalnya yang sekarang ini menjadi agenda penting dapodik adalah Penarikan data untuk acuan pencairan dana Bos periode Januari – Maret yang akan di ambil melalui proses sinkronisasi dapodik masing – masing Sekolah .
Penarikan data tersebut akan di lakukan pada pertengahan bulan Februari 2015 nanti, bagi sekolah yang belum melakukan updating data dan sikronisasi hingga batas akhir penarikan data nanti maka konsekuensinya akan langsung di tanggung oleh sekolah tersebut. Untuk itu di himbau agar rekan OPS bisa mempercepat pengerjaannya agar dana yang cair sesuai dengan jumlah data siswa yang ada.
Begitu pentingnya fungsi Operator sekolah hingga akan berpengaruh pada jumlah dana yang akan di terima sekolah tersebut hendaknya menjadi perhatian tersendiri bagi sekolah dan pemerintah. selanjutnya untuk agenda updating aplikasi padamu negeri untuk semester 2 akan di mulai pada awal bulan Februari 2015 atau tepatnya pada tanggal 1 Februari 2015,Oleh karena itu sekolah dimohon segera melakukan singkronisasi sebelum tgl 29 Februari 2016. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUKNIS BOS TAHUN 2021 PERMENDIKBUD NO 6 TAHUN 2021

PEMBUATAN GULA MERAH DI DESA ROMBEN GUNA KEC. DUNGKEK